Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

07 September 2009

Poltabes Pekanbaru 1220 Petugas

Terkait dengan instruksi Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah yang mengharapkan, kesigapan berbagai aparat dalam menjamin kelancaran musim mudik kali ini dan meminta Dishub serta Polri untuk mensurvei jalan-jalan yang mengalami kerusakan, sehingga arus mudik dapat lancar Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Poltabes Kota Pekanbaru, Muji Supriyanto kepada Riaufocus Senin (7/9/09) mengatakan bahwa untuk musim mudik kali ini pihaknya akan mengadakan Operasi Ketupat.


Bukan hanya itu, untuk menjaga kelancaran arus lalulintas dan keamanan di saat mudik lebaran, Poltabes akan turunkan anggotanya sebanyak 1220 personel polisi yang akan mengisi pos-pos di berbagai tempat yang telah ditentukan.

"Selain mengantisipasi lonjakan penumpang, kami akan berupaya mengatasi tindakan kriminalitas yang sering terjadi di terminal, pelabuhan serta di bandara," terangnya.

Terkait dengan mudik lebaran, Poltabes Pekanbaru pada H-4 juga akan mengadakan kegiatan mudik bersama ke Sumatra Barat dengan warga. Dan untuk informasi rental mobil pekanbaru serta rusli zainal sang visioner klik aja linknya.