Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

25 September 2011

55 Mobil Modifikasi Panaskan Manado

Rental Mobil Pekanbaru memberikan informasi kontes modifikasi mobil di Menado, silahkan baca informasi dibawah ini.

Eforia kontes modifikasi roda empat Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) di Indonesia terus berlanjut. Kini kontes modifikasi yang mengusung aspek seni lewat sebuah kendaraan itu hadir di Manado, Sulawesi Utara.

Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) keempat tersebut diadakan di Manado Mega Mall pada 24-25 September 2011.



Antusiasme para modifikator Manado mengikuti ajang CMAAC keempat cukup ramai meski diakui belum maksimal, namun setidaknya kontes yang diadakan di kota yang terkenal dengan wisata air Bunaken itu diramaikan 55 mobil hasil modifikasi yang siap bertarung memperebutkan King of Manado.

Para kontestan tersebut diramaikan terdiri dari 19 club mobil dari wilayah Manado dan sekitarnya. Turut andil juga mobil modifikasi dari Yogyakarta dan Jakarta. Dalam pantau detikOto, suasana kontes cukup ramai. Terlebih dengan diadakanya kontes SPL, HID creative lighting contest, kontes modern dancer, hot babes, dan lomba fotografi.

"Memang pesertanya belum terlihat bila dibandingkan kota-kota lainnya di Indonesia tapi 55 mobil modiifkasi di Manado cukup lumayan, mengingat ini kontes pertama kalinya untuk cakupan nasional. Waktu itu pernah ada kontes mobil di Manado, dan ternyata itu hanya lokal saja. Tujuan awal kita membina modifikasi seutuhnya termasuk ke pelosok-pelosok. Tahun depan jika kita adakan kontes di Manado lagi, saya yakin jumlah peserta akan bertambah banyak," kata Sales dan Marketing Manager Elang Perdana Tyres selaku produsen ban Accelera, Surya Darma di Manada, Sulut, Sabtu (24/9/2011).
Seperti kota-kota sebelumnya (Surabaya, Medan, Yogyakarta) seri keempat ini memperebutkan 139 kategori modifikasi, dan kategori tersebut bakal menghasilkan juara Extreme (Rp 5 juta), Elegant (Rp 5 juta), King Racing (Rp3,5 juta) dan King Street Racing (Rp 4 juta) dan yang paling bergengsi adalah King of Manado.

Ada jua kategori tambahan yakni Most Luxurious Car dengan nilai minimal Rp 1 miliar dan kategori Colors of Indonesia yang merupakan salah satu kategori paling unik dan sayang untuk dilupakan.

Sementara Managing Director Cody Enterprises, Patricia Setyadjie menyatakan pilihan Manado untuk mengadakan kontes CMAAC karena potensi otomotif daerah tersebut cukup berpotensi.

"Kenapa pilih Manado, karena potensi otomotif di Manado berkembang. Komunitas mobil menjadi target peserta kita. Hasil modifikasi mereka cukup bagus bahkan bersaing dengan para modifikator daerah Jawa," tutup Patricia. DETIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.