Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

24 Oktober 2011

Nissan Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan di 2015

Jakarta - Setelah cukup sukses dengan mobil listrik LEAF, pabrikan mobil Nissan nampaknya tidak serta merta puas. Pabrikan mobil Jepang itu kini mengumumkan akan segera meluncurkan sebuah mobil plug-in hybrid pada tahun 2015 mendatang.

Chief Executive Nissan Motor Co Carlos Ghosn menjelaskan kalau rencana peluncuran mobil dengan baterai listrik yang bisa diisi ulang itu merupakan bagian dari strategi ramah lingkungan yang dibuat Nissan untuk 5 tahun kedepan.


Pabrikan terbesar nomor 2 di Jepang ini juga mengatakan memiliki target menjual 1,5 juta kendaraan listrik hingga tahun fiskal 2017 yang akan berakhir pada Maret 2017 untuk menjadikan pabrikan mobil yang beraliansi dengan Renault SA memimpin segmen zero-emission.

Lebih lanjut Nissan juga berkata akan membagi 70 persen dari investasi total mereka sebagai modal untuk menciptakan dan mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan. Total akan ada sekitar 300 miliar yen yang akan disiapkan Nissan sebagai dana investasi.

Sementara untuk mobil berbahan bakar hidrogen (fuel cell) Nissan bersama Renault akan mulai bekerja sama dengan pabrikan mobil Jerman Daimler AG untuk menciptakannya.
Hubungi Rental Mobil Pekanbaru , 0761 7781870 , 0812 7631 3492
"Saat Anda mengkombinasi dana research and development dengan investasi itu datang dari tiga perusahaan maka Anda akan menjadi yang terbesar di industri. Tidak ada yang akan dapat menyamai kami," ungkap Ghosn seperti detikOto kutip dari Reuters, Senin (24/10/2011).

Untuk menjadi yang terdepan, selain menyiapkan berbagai strategi tadi, Nissan menurut Ghosn juga berambisi untuk meningkatkan 35 persen pasar mereka di Jepang, China, Eropa dan Amerika Serikat dengan meluncurkan berbagai produk mutahir termasuk mobil hybrid dengan penggerak front-wheel drive hantara 2016 dan 2017 mendatang. Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.