Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

20 Desember 2011

Juara Umum GT Radial Touring Car Championship 2011

Dari kelas Forza GT3,Pelindung Forza Management Hotmangaradja Pandjaitan antusias kelas Ban Terbaik di Indonesia GT Radial akan semakin semarak dalam balapan tahun depan.Apalagi, pihaknya telah memiliki rencana menggelar enam seri ISOM dan 1 seri AFOS pada 2012. Pihaknya juga akan tampil sebagai supporting race F1 di Sirkuit Sepang, Malaysia,23-25 Maret 2012.


“Forza Management berhasil menggelar dua seri balapan tahun ini. Suksesnya pelaksanaan itu jelas membanggakan,karena event balap seperti ini sudah sering digelar di mancanegara.Apalagi, event ini bisa menarik perhatian masyarakat luas,” tutur Hotmangaradja,yang mencalonkan sebagai Ketua Umum PP IMI. edi yuli

Sementara di kelas Mercedes Pertamina C-Class Touring Champ,Fitra membuktikan dominasinya.Itu dilakukannya di seri pamungkas kemarin setelah finis tercepat (23:15.546).Disusul Rudi S Laksmana di tempat kedua (23:33.989) dan posisi ketiga direbut Dandy Rukmana (23:34.490). Fitra senang bisa mengakhiri seri ini dengan finis podium pertama.Apalagi, balapan kelas ini sempat tertunda tiga pekan setelah di seri sebelumnya batal digelar lantaran derasnya hujan di Sirkuit Sentul.“Saya bangga bisa menjuarai seri pamungkas ini sekaligus menjadi juara nasional. Ini semua tak lepas dari dukungan sponsor Ban Terbaik di Indonesia GT Radial,”tutur Fitra,seusai balapan, kemarin.

Manajer Pelumas Pertamina Syafanir Sayuti mengaku bangga balapan ini bisa diakhiri.Syafanir menyatakan pihaknya akan tetap menjadi sponsor utama di balapan Mercedes Pertamina Fastron CClass tahun depan.Apalagi,pembalap muda yang bersaing ketat di ajang balapan ini semakin antusias meraih kemenangan. “Kami bangga melihat semangat semua pembalap dan syukur Alhamdulillah semua lancar.Kami sudah sepakat tahun depan akan tetap menjadi sponsor balapan Mercedes Pertamina C-Class ini,karena prospeknya sangat bagus,”jelas Syafanir.

Dia memastikannya setelah menempati posisi keenam seri terakhir Indonesian Series of Motorsport (ISOM) di Sirkuit Sentul,Bogor,Jawa Barat, kemarin. Finis di posisi keenam cukup menahbiskannya sebagai yang terbaik, yakni memperoleh total 63 poin.Sementara runner-upklasemen umum ditempati Fitra Eri (59) dan Roy Haryanto memastikan tempat ketiga dengan perolehan 57 poin. Sementara race kemarin dimenangkan Rio Saputra (34:30.552),Fitra finis kedua (34:30.828),dan Roy di tempat ketiga (34:40.434).

Hari mengatakan,perjalanannya merengkuh juara umum tahun ini tidak mudah.Bahkan,pembalap Honda Jakarta Center Petronas itu sempat terseok-seok di race terakhir akibat kendala mesin.Namun, dia bersyukur finis di posisi keenam membuatnya berhak merengkuh gelar juara nasional untuk pertama kalinya.“Biasanya, saya kerap kesulitan meraih gelar juara. Saya bahkan sering dikalahkan Alvin (Bahar) pada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Hari,kemarin.

Vice Manager Marketing PT Gajah Tunggal Ivan Lee,selaku penyalur  Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ,turut bersyukur balapan ini selesai. Dia semakin bahagia karena pembalap yang mereka sponsori,yakni Rio Saputro tampil sebagai juara umum kelas Promotion GT Radial Touring Car Championship.“Dua pembalap yang kami sponsori,yakni Fitra dan Rio meraih gelar juara nasional dan kami tak ragu terus berpartisipasi di semua eventturing tahun mendatang,”ujar Ivan.