Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

07 Februari 2012

Mobil Sebagai Kantor atau Ruang Pribadi Berjalan

Rental Mobil Pekanbaru, Mobil masa kini bukan hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi telah menjadi simbol jati diri dan kesuksesan pemiliknya. Bahkan kini dijadikan kantor atau ruang pribadi berjalan. Alhasil, interior dilengkapi dengan peranti koneksi internet, iPad dan sistem hiburan digital lain. Inilah contohnya!

1. Brabus iBusiness 2.0
Rumah modifikasi asal Jerman ini membuat Mercedes-Benz S-Class menjadi iBusiness 2.0. Di bagasi ditaruh Mac Mini yang dihubungkan ke layar TFT 15,2 inci. Lalu dua iPad – terhubung ke Wi-Fi - dipasang di punggung sandaran jok depan. Tambahan lain, sistem COMAND infotainment (car COMAND infotainment system). Juga ada iPod Touch di konsol tengah belakang yang memungkinkan penumpang menikmati streaming musik ke sepasang headphone atau ke sistem audio mobil.

2. RIDES Hyundai Genesis
Hasil kerja sama Hyundai dan Majalah RIDES ini ditampilkan di SEMA beberapa tahun lalu dengan tema “mobile executive suite” . Kedua sandaran kepala jok depan dipasang layar LCD 8,4 inci dan MacMini di dek belakang. Tetikus (mouse) dan papan ketik (keyboard) nirkabel ditaruh di konsol tengah. Tambahan lain, Apple Cinema 20 inci untuk penumpang belakang.

3. Daihatsu DecaDeca
Interiormobil konsep ini sudah dirancang dengan lantai datar, seperti ruang kantor. Kedua kursi belakang bisa dilipat dan diputar bersama monitor layar datar 36 inci. Juga ada satu unit meja yang dapat dilipat ke bawah. Semua itu, memungkinkan penumpang melakukan rapat kecil di dalam mobil.

4. SUV LimousinesWorld
LimousinesWorld mengembangkan platform mobile office khsusus pada SUV, seperti Ford Expedition, Cadillac Escalade dan kendaraan besar lainnya. Konsep desain mengutamakan kenyamanan. Untuk itu, dipasang kursi kapten, penyangga kaki bagian bawah, boks untuk menaruh es dan lantai bermandikan cahaya. Untuk perjalanan jauh, dipasang pula interkom handsfree, koneksi PC, dua layar datar 7 inci, sistem stereo AM/FM/XM dan koneksi ke kartur VGA komputer.

5. Mercedes-Benz Viano Avantgarde
Mercedes-Benz Viano Avantgarde Edisi 125 adalah kendaraan yang besar dan nyaman, punya ruang cukup luas dengan empat kursi kulit VIP di belakang plus bantalan ekstra dan kursi individu yang bisa digeser hingga 25 mm. Untuk alat elektronik, penumpang dan pengemudi disediakan handsfree bluetooth, CD/DVD drive dan kontrol suara untuk CD player, radio, atau sistem navigasi.

6. STRUT Cadillac Escalade ESV
Hasil rancangan STRUT dan Becker Automotive Design ini menghasilkan ruang kerja berjalan yang mengesankan. Sistem audio-video terhubung langsung dengan iPod, koneksi internet, printer/scanner. Juga dipasang digital surround sound untuk menghasilkan efek teater atau bioskop.

7. Mercedes-Benz Sprinter
Dirancang seperti interior pesawat jet pribadi. Terdapat dua monitor layar datar 32 inci, Wi-Fi, GPS dengan LCD 6.5 inci dan pemutar DVD dengan radio satelit. Udara dijaga tetap bersih dengan HV AC 30.000 BTU.

8. Audi A8
Sedan mewah ini menjadi mobil pertama dengan hotspot bergerak yang disediakan begitu keluar dari pabrik. Sudah terdapat adaptor untuk dihubungkan ke delapan perangkat melalui Bluetooth dan Wi-Fi.Tambahan lain, Marvell Handphone Hotspot yang dapat mendukung penggunaan kamera, smartphone digital, perangkat game, laptop dan tablet. Juga disediakan sebuah modul WLAN bersama antena di atap. KOMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.