Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

01 Juni 2012

Menyewakan Mobil Dengan BBM sangat sedikit

Rental Mobil Pekanbaru, berikut artikel yang sekedar dibuat sebagai postingan mengisi waktu saja.
Apakah Anda pernah masuk ke mobil baru sewa Anda, menyalakan mesin dan melihat bahwa meteran bensin hampir kosong? di AS, yang paling terkemuka badan mobil sewa dapat menawarkan mobil yang berisi tangki penuh, atau, yang terburuk. Namun di luar negeri, semua taruhan dibatalkan, dan taktik standar dari banyak lembaga, bahkan nama yang lengkap, adalah untuk memungkinkan Anda mobil dengan hanya seperempat dari tangki atau kurang.


Mungkin terlihat seperti ketidaknyamanan jinak, namun dalam banyak kasus, itu adalah dihitung. Badan mobil sewa memahami bahwa hampir semua Wisatawan maju untuk mengisi tangki mereka dengan BBM jika mereka mendapatkannya pada atau dekat dengan mengosongkan. Namun mencoba untuk mengatur apa BBM proporsi untuk menempatkan di sehingga Anda akan datang dengan hanya ¼ tangki, misalnya, tidak nyaman lagi jumlah terkecil. Agen memahami hal ini, dan berharap bahwa Anda akan datang dengan BBM jauh tambahan.

Saya sudah mengalami ini langkah pertama licik di Meksiko dan Yunani dan telah mendengar juga umum dalam berbagai negara sangat berbeda. hanya di minggu di Pátmos, saya menyewa mobil di Avis dan telah diberikan kepada saya di kosong. Manajer berkata, "Oh, jangan khawatir ada sebuah pompa bensin tepat di jalan." sehingga saya berkata, "Bagus, di sini adalah kunci - pergi BBM itu dan menghasilkan kembali padaku."

Dia menolak keras namun saya bersikeras dan dia mengalah. Kembali mobil sewa dengan BBM tambahan adalah kesalahan kaya di AS, namun di tempat yang sangat seperti Patmos, dimana BBM berjalan setara dengan $ 9,50 per galon, itu bunuh diri uang. permainan yang paling sederhana mengatur ketika menyewa mobil di luar AS adalah untuk menginformasikan mereka yang ingin mobil untuk memiliki tangki penuh gas setelah Anda menerimanya. Jika tidak memilikinya, minta mereka untuk mengisinya atau anda akan menyewa dari orang atau badan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.