Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

05 Juni 2012

Hertz Perluas "Kecepatan, Kemudahan dan Pelayanan pribadi" Program Rental

Rental Mobil Pekanbaru, Perusahaan Perluas Perangkat tambahan klien - serta Alarm Emas Mobile dan Pilihan Emas (TM) - untuk Pengalaman Rental Upgraded di banyak Lokasi Seluruh Dunia
Hertz Corporation mengumumkan saat ini pembesaran agresif terbaru berbasis teknologi, peningkatan pelayanan kepada klien banyak lokasi Hertz di seluruh dunia. Layanan, disorot dalam "Traveling di Kecepatan Hertz" kampanye, menawarkan kecepatan dan kemudahan untuk melayani anggota Hertz Emas menghemat waktu melalui mobile dan di tempat pilihan layanan dan pelanggan mendapatkan cepat di belakang kemudi kendaraan mereka paling disukai sewa .

"Hertz menanggapi pertumbuhan eksponensial teknologi mobile untuk merampingkan kehidupan konsumen, serta perjalanan bisnis dan liburan," komentar Hertz Chairman dan Chief pemerintah Officer, Mark P. Frissora. "Pelanggan mencintai 'Carfirmations' Emas Mobile kami sebagai hasil dari layanan ini menyediakan pelanggan kepercayaan bahwa kendaraan sewa mereka siap untuk bepergian. Suite Hertz inovasi teknologi dapat menjadi komponen kunci dari komitmen kami untuk menciptakan keahlian sewa otomotif yang tercepat dan terbaik dalam perdagangan. "

Hertz Pilihan Emas (TM) menyediakan pelanggan Emas fasilitas untuk memilih otomotif sendiri dan pergi, dan saat ini di pasar di empat puluh delapan lokasi AS dan tujuh lokasi Eropa, dengan rencana untuk fitur sepuluh lokasi lebih lanjut antara tahun mendatang. Hertz ExpressRent Kios (TM), yang memungkinkan pelanggan menyewa otomotif meskipun bukan reservasi melalui kios, hidup tatap muka video, yang hidup di 153 bandara dan off-bandara lokasi di seluruh Hertz AS telah diproses lebih dari seratus, 000 sewa dengan Kios ExpressRent dan telah menetapkan penanganan merek rekor baru sekitar enam, 000 transaksi per minggu melalui kios.

"Traveling di Kecepatan Hertz" perangkat tambahan yang Hertz terus berkembang meliputi:

Handphone Emas Alarm ("Carfirmations (TM)") mobile Hertz email / teks layanan yang menegaskan reservasi pelanggan Gold dan menyarankan info kendaraan tertentu dan lokasi otomotif. Bulan lalu, Hertz yang disurvei 181 pelanggan AS Emas untuk melihat apakah mereka akan menggunakan layanan ini dan untuk mengukur kepuasan. ini yang disurvei, sekitar [* FR1] telah menggunakannya, dan sembilan dari sepuluh dinilai sendiri luar biasa atau terlalu senang dengan pelayanan. Untuk saat ini, lebih ketujuh puluh konsumen memilih untuk menerima Alarm Emas Handphone seperti lebih baik untuk memiliki tanda dikirim melalui email.

Hertz seleksi Gold ("Pilih Control") menyediakan klien Emas fasilitas untuk memilih otomotif sendiri dan pergi. mereka akan terus pra-ditugaskan otomotif atau hanya memilih yang lain dan langsung ke pintu gerbang keluar, satu hal tidak otomotif alternatif penawaran perusahaan rental. Layanan ini saat ini di pasar di empat puluh delapan lokasi AS dan tujuh lokasi Eropa.

Emas Pendaftaran Hertz dan e-Kembali ("Zap Teknologi") adalah bahwa berkat tercepat untuk mendapatkan pelanggan di mobil mereka dan setelah mereka kembali, kembali pulang metode mereka, memungkinkan mereka untuk dengan mudah drop off otomotif mereka dan pergi. Dengan Hertz e-Kembali, Hertz email pelanggan penerimaan dalam sekejap sangat (biasanya antara setengah jam untuk kembali mobil). lebih dari lima ratus, 000 Hertz pelanggan telah memilih untuk menerima e-Pengembalian.

Kios ExpressRent Hertz Interaktif ("Percepatan Sewa") membiarkan pelanggan menyewa otomotif meskipun bukan reservasi dan sementara tidak baris. 153 Kios hidup di setiap bandara dan Hertz lokasi Edisi asli, dan Hertz telah menetapkan rekor baru merek hanya sekitar enam, 000 transaksi per minggu sedang ditangani melalui Kios.

Selain keberhasilan program di atas, Hertz baru-baru ini terpilih sebagai Perusahaan yang paling efektif Rental Keseluruhan otomotif di 2012/13 Zagat Survey yang otomotif AS Rental. tambahan untuk terbaik secara keseluruhan, Hertz mendapat penghargaan tinggi di empat belas kelas lebih lanjut, lebih dari perusahaan rental otomotif lainnya yang disurvei. Gold Hertz dan program Hadiah tambahan mengumpulkan penghargaan tinggi untuk Program Hadiah Terbaik dan tepi Secara keseluruhan Terbaik dalam Amerika, Eropa / Afrika, dan Timur Tengah / Asia / Oceania dalam 1 Penghargaan FlyerTalk tahunan.

Tentang Corporation Hertz
Hertz adalah bandara terbesar di seluruh dunia umum penggunaan otomotif sewa lengkap, beroperasi dari sekitar delapan perusahaan, 500 dan lokasi penerima lisensi dalam kurang lebih seratus lima puluh negara di Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia, Australia, Afrika, Timur tengah dan Selandia Baru . Hertz adalah bahwa sewa bandara ideal otomotif menyelesaikan di AS dan di 119 bandara utama di Eropa. tambahan, perusahaan memiliki penjualan dan pusat penjualan di negara-negara yang enam puluh mempromosikan bisnis Hertz setiap kalangan dan keluar dari pintu negara tersebut. Produk dan perbaikan inisiatif seperti seleksi Emas Hertz, Hertz # 1 Club Emas ®, NeverLost ® disesuaikan, navigasi kapal sistem, Sirius XM Satellite Radio, dan mobil khas dan SUV yang ditawarkan melalui statusnya Adrenalin Perusahaan dan Koleksi Wisatawan berpengalaman, Hertz diatur dengan pengecualian kompetisi. Pada tahun 2008, perusahaan memasuki pasar otomotif di seluruh dunia berbagi dengan layanan yang saat ini disebut sebagai Hertz On Demand yang menyewakan mobil dengan jam dan / atau hari ke hari, di berbagai lokasi di AS, Kanada dan Eropa. Hertz tambahan mengoperasikan satu dari setiap bisnis terbesar di dunia peralatan sewa, Hertz Equipment Rental Corporation, memberikan garis berbagai sewa peralatan, dari alat-alat kecil dan menyediakan ke peralatan earthmoving, juga sebagai perlengkapan baru dan bekas untuk dijual, untuk pelanggan mulai dari utama industri perusahaan kepada kontraktor asli dan pelanggan, dari sekitar 315 cabang dalam u. s, Kanada, Cina, Perancis, Spanyol, Italia dan Arab Saudi., juga sebagai pemegang lisensi melalui internasionalnya. Hertz memiliki tambahan Donlen Corporation, berdasarkan sebagian besar di Chicago, Illinois, yang mungkin menjadi pemimpin dalam menyediakan penyewaan armada dan jasa manajemen. untuk membuat reservasi sewa otomotif atau untuk banyak info, pelanggan akan keputusan agen perjalanan mereka, atau keputusan Hertz bebas pulsa di 1-800-654-3001. Info dan pemesanan juga ada di pasar pada online di www.hertz.com.

SUMBER Hertz Corporation - marketwatch.com [google translate]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.