Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

03 September 2012

Bus Gratis Menuju Venue Selama PON Riau

Rental Mobil Pekanbaru, Panitia Besar PON Riau menyediakan 45 unit bus untuk masyarakat secara gratis. Bus ini akan khusus membawa warga menuju tempat pertandingan.

Demikian disampaikan Humas PB PON Riau, Chairul Riski kepada detikcom, Senin (3/9/2012) di Pekanbaru. Riski menjelaskan, penyediaan bus ini guna mempermudah masyarakat Riau untuk melihat berbagai pertandingan yang ada di Pekanbaru. Bus angkutan khusus ke venue PON ini beroperasi sejak pertandingan sudah dimulai pada 9 September 2012.

"Masyarakat dapat memanfaatkan bus tersebut secara gratis menuju lokasi pertandingan. Ini guna merangsang warga untuk menyaksikan jalannya pertandingan olahraga," kata Riski.

Masih menurut Riski, 45 bus gratis itu akan ditandai stiker berlambang PON. Bus ini akan melayani rayon Kecamatan Tampan, tepatnya di sekitar kampus Universitas Riau (Unri). Selanjutnya Rayon Marpoyan di sekitar kampus Universitas Islam Riau (UIR). Dan bus juga akan melayani menuju sport center di Kecamatan Rumbai.

"Bus ini selama dua pekan akan terus beroperasi guna memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan olahraga PON. Masyarakat tentunya akan sangat terbantu dengan adanya shuttle bus seperti ini," kata Riski.

Disebutkannya, pelayanan jasa transportasi memang menjadi perhatian serius dari PB PON, tidak hanya untuk para atlet, ofisial dan tamu PON lainnya. Tapi juga untuk masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan-pertandingan olahraga.

"Kita memberikan sarana transportasi gratis ini akan tetap beroperasi sejak pagi hingga pertandingan usai. Kiranya masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini," kata Riski.

Seremoni pembukaan PON dijadwalkan digelar di Stadion Utama Pekanbaru pada tanggal 11 September 2012. Namun pertandingan sejumlah cabang olah raga telah dilangsungkan sejak tanggal 6 dan 9 September, baik di Pekanbaru maupun kabupaten sekitar. Sumber Detik.com - Tetap Rental Mobil Pekanbaru bersama GLORIA RENT CAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.