Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

10 Juli 2013

Ramadhan Membawa Berkah Usaha Rental Mobil Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru - Hari pertama melaksanakan puasa di bulan Ramadhan 1434 H merupakan awal latihan berpuasa menahan nafsu makan dan minum. Beberapa unit armada mobil rental menuju ke beberapa kabupaten/ kota di Riau. Mulai start pukul 08:00 wib, beberapa armada telah menuju bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk menjemput pelanggan kami.

Pengemudi mobil Gloria Rent Car tetap berpuasa melaksanakan tugas mereka dalam melayani tamu-tamu kami yang melaksanakan tugas mereka. Dimulai perjalanan menuju kota Dumai sebanyak tiga unit mobil dan ke Kabupaten Pelalawan sebanyak satu unit mobil. Kemudian menuju kabupaten Kampar satu unit mobil.

Sedangkan untuk tengah harinya sekitar 2 unit mobil lagi akan menjemput pelanggan kami untuk perjalanan mereka di seputar kota Pekanbaru. Ramadhan membawa berkah bagi usaha rental mobil Pekanbaru yang kami jalankan.

Hari pertama puasa Ramadhan beberapa armada sudah berjalan. Seperti tahun lalu, hari pertama puasa Ramadhan biasanya tidak ada pelanggan yang menyewa mobil. Beberapa staff dan karyawan Gloria Rent Car mengucapkan ALHAMDULILLAH, suatu awal yang baik terucap dari mereka.

Tentunya hal ini tidak lepas dari kegiatan para pelanggan tetap kami yang mempunyai urusan pekerjaan di Provinsi Riau. Seperti pesanan beberapa staff perusahaan hari ini, mereka akan ke Riau untuk pertengahan bulan Ramadhan 1434 sudah booking mobil sewa. Beberapa hari menyewa mobil untuk melaksanakan tugas mereka dari perusahaan menuju Kabupaten Bengkalis, Siak dan Kota Dumai.

Setiap orderan sewa mobil telah kami buat jadwalnya disesuaikan dengan kedatangan pelanggan kami. Dan armada mobil yang akan berangkat tentunya sudah kami cek semua, agar dalam perjalanan tidak mendapatkan kendala/ kerusakan. Kami sebagai rental mobil Pekanbaru yang profesional selalu mengutamakan kepentingan dan urusan pelanggan kami sebagai prioritas utama. Oleh karena itu kami sangat tidak menginginkan terjadinya kerusakan mobil dalam perjalanan.