Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

19 Oktober 2013

Polres Kuansing Selidiki Adanya Perampok Tewas Ditangan Warga

Polres Kuantan Singingi bakal menyelidiki adanya informasi tewasnya seorang perampok dianiaya warga. Kasus tewasnya perampok ditangan warga itu terjadi di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing AKBP Bayu Aji Irawan menyebutkan, saat kejadian ada tiga perampok yang berhasil ditangkap warga di Kecamatan Kuantan Mudik. Ketiganya langsung dihajar massa. Satu orang kemudian tewas ditempat.

Tiga pelaku perampokan itu adalah AA warga Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Ju warga Medan, serta An warga asal Kota Pekanbaru.

Ketiga perampok itu hendak menjalankan aksinya dengan korban Januari (24), warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Korban perampokan ketika itu hendak pulang kampung ke Kota Padang, Sumatera Barat. Korban dari Tembilahan melalui jalur yang di Kabupaten Kuantan Singingi dengan mengunggangi sepeda motor.

Para pelaku dengan juga menggunakan sepeda motor mengikuti korban dan sesampainya di sekitar Desa Kasang kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.

Setelah korban tidak sadarkan diri, para pelaku kemudian membawa kabur sepeda motornya serta sejumlah barang berharga lainnya.

"Waktu itu korban dengan dibantu warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek terdekat. Namun saat bersamaan, warga telah lebih dulu mendapati pelaku," katanya.

Waktu itu, menurut keterangan sejumlah saksi, tiga perampok itu kemudian balik dianiaya oleh warga yang mengetahui aksi kejahatan tersebut.

Seorang di antara tiga perampok itu dikabarkan tewas akibat luka parah di bagian kepala, sementara dua lainnya dilarikan ke rumah sakit milik pemerintah setempat. (tim/zamrudtv.com)