Promosi Rental Mobil Pekanbaru Gunakan Jasa SEO Gloria Mandiri

01 Juli 2014

Desainer KIA Sabet Lifetime Design Award

DESAINER KIA Peter Schreyer dianugerahi Lifetime Design Achievement Award dalam Eyeson Design 2014. Penghargaan itu membuatnya disandingkan dengan para desainer mobil legendaris dunia lainnya yang pernah menerima anugerah yang sama, seperti Sergio Pininfarina dan Giorgetto Giugiaro.

Eyeson Design 2014, yang disponsori Detroit Institute of Ophthalmology, merupakan salah satu pergelaran otomotif tahunan bergengsi yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Ajang yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-27 itu fokus pada sejarah serta perkembangan desain industri otomotif global dan menjadi wahana berkumpulnya pada dedengkot di bidang tersebut. Schreyer, President and Chief Design Officer KIA Motor Corporation dan Hyundai Motor Group, dianggap mampu merevolusi gaya dan karakteristik desain KIA sejak bergabung ke pabrikan asal Korea Selatan itu pada 2006. Ia merupakan otak di balik terciptanya grille `Tiger Nose' yang menjadi salah satu kekhasan model KIA terkini.

“Kami, dan seluruh komunitas desain, sangat bergembira dan bangga mengetahui Peter (Schreyer) menerima Lifetime Achievement Award.

Dengan menerima penghargaan ini, dia bergabung dalam jejeran `bintang' di bidang desain mobil,“ sebut Philip Hessburg dari Detroit Institute of Ophthalmology, seperti dikutip dari keterangan pers KIA Motor Corporation yang diterima Media Indonesia. Schreyer, dalam kata sambutannya, tak lupa berterima kasih kepada tim desainer KIA yang telah bekerja bersama dirinya sejak pertama lelaki kelahiran Bad Reichenhall, Bavaria, itu menginjakkan kaki di studio-studio desain KIA di Korea Selatan, Jerman, dan Amerika Serikat.

“Yang telah kami lakukan di balik ini semua benar-benar luar biasa. Desain KIA berasal dari `kekuatan', dan saya tersanjung menjadi bagian dari proses ini,“ lanjut pria yang sebelumnya bekerja untuk Audi dan Volkswagen itu.

Beragam model KIA telah menerima bermacam penghargaan desain internasional. Terakhir, sport utility vehicle (SUV) KIA Soul diganjar Reddot Award 2014 dan IF Design Award 2014. (Xan/S-2) - Media Indonesia, 19/06/2014, halaman 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.